Minggu, 25 Mei 2014

Tangan Dingin Ahmad Dhani Banyak Mencetak Artis Populer

Zona Info - Ahmad Dani mengungkapkan banyak mencetak artis - artis populer di negri ini. Ia banyak berperan terhadap artis yang dididiknya di dunia entertaiment.

Ahmad Dhani

"Saya sih bukannya sombong, tetapi ini fakta. Saya banyak mencetak artis - artis populer di negri ini," ujar Ahmad Dani kepada Warta Kota di Studio 4 RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat Senin (26/5/2014).

Pentolan Dewa 19 ini juga mengatakan sudah banyak mengorbitkan bintang - bintang top, contohnya saja Ari Laso, Once, dan Maia Estisnti.

"Ari Laso lagi nongkrong di Surabaya, saya ajak nyanyi. Once lagi bengong di cafe, saya ajak nyanyi. Dan mereka jadi terkenal dan populer," ucap Ahmad Dani.

Maia Estianti pun terkenal berkat Ahmad Dani. "Maia juga terkenal karena menikah dengan saya," ungkap musisi asal Surabaya itu sambil tertawa.

Ahmad Dani juga menjelaskan mereka orang lain saja bisa terkenal karenanya. Apalagi darah daginya sendiri seperti Al, El, dan Dul.

Editor: Hertanto Soebijoto 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar